Selasa, 16 Agustus 2011

AWAS!

KEJAHATAN BISA TERJADI KAPAN DAN DI MANA SAJA BUKAN HANYA KARENA NIAT PELAKUNYA, TAPI KARENA ADANYA KESEMPATAN. WASPADALAH... WASPADALAH.... (Pesan Bang Napi)



SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN DENGAN:

ALARM ANTI MALING


Alarm Anti Maling Model RL-9805 untuk pengaman pintu rumah dan jendela. Pemasangan sangat mudah dan fleksibel, tanpa kabel, cukup ditempelkan di pintu atau jendela dengan menggunakan super double tape yang telah disediakan, memiliki kekuatan suara sangat keras hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri, batery sangat awet bisa bertahan sampai 1 tahun, produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan rumah, harga produk sangat terjangkau, serta produk merupakan produk yang sangat populer di seluruh dunia.

Produk sejenis juga dijual di luar negeri dengan harga eceran @ US$7.95 (sekitar Rp 75,000,-). Silakan dilihat di: www.a1selfdefenseproducts.com

Produk sangat laku di pasaran karena sistem keamanan rumah merupakan kebutuhan mutlak bagi masyarakat untuk menjaga aset berharga yang dimilikinya.


Keunggulan Alarm Anti Maling:

Alarm ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci, cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass.
Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
Alarm memiliki kekuatan suara sangat keras. hingga membuat panik para pencuri
Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat
Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat


Cara Kerja Alarm Anti Maling:

Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.


Cara Pasang Alarm

Tempelkan alarm anti maling di daun pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada.
Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada, dengan posisi sejajar terhadap alarm.

Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi ” ON” , kemudian pintu / jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya






VIDEO PRODUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar